Sabtu, 12 Agustus 2017

Ternyata Lembaran Sayuran Kubis Dapat Menyembuhkan Rasa Sakit Payudaramu, Boleh di Coba Tuh?

Artikel Kesehatan - Bagi Anda yang sudah pernah melahirkan anak, pasti tahu saat pasca melahirkan, bagian payudara bisa terasa tidak nyaman. Semua hal tersebut disebabkan oleh muncul ASI, ASI tersebut dapat membuat payudara membengkak, mengeras hingga nyeri!


Agen Poker Online Uang Asli - Nah, wanita dibawah ini juga merasakan rasa sakit dibagian payudaranya, tapi akhirnya ia pun memutuskan untuk memakai dengan cara yang sangat aneh dan langkah mengatasinya! Yap, dengan memakai sayur kubis-kubisan.

Memang sih sebenarnya cara ini terlihat sangat aneh, tapi setelah banyak wanita yang mencobanya, mereka sangat akan puas dengan cara ini! Mereka hanya perlu menyelupkan lembaran kubis pada payudara, dan beberapa waktu kemudian, rasa nyeri akan reda dan pembengkakannya pun akan hilang perlahan-lahan.


Agen Judi Online Terpercaya - Setelah diteliti, para ilmuan memang menemukan kandungan pada daun sayuran kubis mentah dapat meringankan rasa nyeri dan pembengkakan! Efeknya akan lebih terasa lagi beli daunnya yang dingin.

Kalau Anda ingin mencoba cara sederhana ini, ada baiknya jika Anda dinginkan dahulu sayuran kubismu di kulkas selama 1 jam. Setelah itu, kupas menjadi lembaran sayur tersebut dan cuci sampai bersih. Selipkan dua lembar sayur itu pada kedua payudaramu! Anda juga bisa lubangi bagian tengah daun, agar putingmu tetap bisa bernafas. Setelah diselipkan kedua payudara tersebut, diamkan selama 30 menit!


Bandar Poker Onlinr Uang Asli - Setelah daun sudah mulai menghangat, Anda dapat ganti dengan lembaran daun yang baru sampai rasa nyeri dan bengkak benar-benar hilang.

Itulah cara super alami untuk mengatasi rasa sakit payudara pasca melahirkan. Yuk, mari di bantu share buat ibu-ibu yang abru melahirkan ya.

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar