Kamis, 24 Agustus 2017

Cukup Kalian Mengoleskan 'Barang Ini" di Wajahmu, Hasilnya Akan Mengejutkan

Artikel Kesehatan - Tentunya semua wanita ingin memiliki kulit yang mulus. Namun terkadang bekas jerawat bisa jadi hal yang begitu menyulitkan bagi sebagian orang. Jerawat dapat muncul dan hilang dengan begitu saja, tetapi bekas yang ditinggalkan seperti flek bahkan bopeng dapat membuat Anda kurang percaya diri!


Umumnya jerawat muncul akibat pori-pori yang tersumbat oleh kelebihan prosuksi minyak dan sel kulit mati yang menumpuk! Pori-pori yang tersumbat ini dipenuhi dengan bakteri dan nanah, sehingga pembuluh darah membesar dan epidermis rusak. Hal tersebut juga dapat mengakibatkan kulit mengalami peradangan dan meninggalkan hiperpigmentasi ( bercak hitam ) pada kulit. Bagaimana cara menghilangkan flek hitam? Mari kita simak caranya yang sederhana ini:

1. Putih telur dan garam


Agen Poker Online Uang Asli - Putih telur dapat mengurnagi bercak-bercak bekas jerawat lho, mengencangkan dan menyegarkan kulit wajah. Sedangkan garam dapat membersihkan kotoran, sel kulit mati, hingga flek di wajah. Campurkan putih telur dengan satu sendok teh garam (lebih besar lebih baik).

Setelah merata tambahkan sedikit madu dan aduk lagi hingga rata! Kemudian oleskan pada bekas jerawat Anda, ditunggu sampai mengering lalu bilas wajahmu. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab setelah menggunakan masker ini.
2. Daun bawang


Bandar Poker Online Uang Asli - Siapa sih yang tidak tau yang namanya daun bawang? Nah, ternyata daun bawang juga bisa menghilangkan flek hitam lho! Coba deh kalian ambil dan potong daun bawang tersebut dibagian bawah dan tarus ke bagian flek hitam diwajahmu selama 5 menit. Jangan terlalu lama karena akan merangsang kulit. 

Jikalau wajah Anda tidak ada flek, cara ini juga dapat Anda lakukan untuk memutihkan kulit wajah lho. Tetapi harus melakukannya secara rutin. Selain itu, Anda juga bisa mengoles bagian bawah daun bawang pada gigitan nyamuk. Rasa gatal pun akan menghilang dalam sekejab saja lho! Ajaib bukan?

3. Jus wortel


Live Poker Online Terpercaya - Haluskan sebuah wortel dan aplikasikan air wortel kepada wajahmu! Lalu lakukan cara tersebut ini pagi dan malam. Diamkan sampai mengering baru bilas wajahmu. 

Jus wortel juga dapat memutihkan wajah! Jika Anda tidak suka dengan wortel, tambahkan sedikit madu saja.

Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat untuk semuanya!
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar